boneke sex getar call.081329522406/087831855787





















http://tokoobat55.blogspot.com/


harga 450.000


Cara Memuaskan Birahi yang Aman

Boneka sex getar goyang suara adalah salah satu alat masturbasi pria dengan harga murah sehingga cukup terjangkau berbagai kalangan. Jika diurutkan dari kelas terendah, maka alat bantu pria ini masuk kategori kelas menengah.
Sekalipun bukan produk kelas premium, penyertaan alat tambahan dalam paket penjualan menjadikan boneka sex sepadan untuk digunakan sebagai pemuas birahi seks pria dewasa.
Kegiatan memuaskan diri sendiri atau bermasturbasi umumnya dimulai sejak masa remaja. Sebuah survey bahkan pernah menunjukkan hasil cukup mengejutkan, 94% remaja lelaki pernah beberapa kali melakukan onani, sedangkan sisanya (6%) menyatakan tidak.
Sedangkan bagi pria dewasa, walaupun tak pernah ada survey khusus, bisa diperkirakan persentasenya tetap tinggi.

Alat Bantu Sex Pria “Single”

Seorang pria dapat terjebak dalam situasi “single” jika saat berada pada 2 kondisi. Pertama, dirinya memang masih lajang, dan kedua, telah menikah namun harus terpisah jarak dan waktu dengan pasangannya.
Kebutuhan seksual mungkin takkan menjadi masalah selama pria masih dapat menahan nafsunya. Kebutuhan itu akan menjadi sangat mengganggu ketika nafsu telah memuncak di ubun-ubun, sementara tak ada pelampisan yang dirasa sepadan dengannya.
Pemenuhan kebutuhan seks bisa dilakukan dengan berbagai cara. Pilihan terbaik tentunya yang aman dan bebas resiko. Pemanfaatan alat masturbasi / onani seperti boneka sex termasuk cara yang jauh lebih baik dan bijak dibanding harus menyewa PSK dengan segala efek negatif yang menyertainya.
Pada kondisi seperti itulah sebuah alat bantu sex seperti Boneka Sex Getar Suara dapat menjadi jalan keluar terbaik dan ternikmat bagi pria “single”.

Boneka Sex dengan Rasa Realisitis

Kenikmatan beronani dengan boneka sex dijamin jauh melampaui tangan kosong, karena struktur bagian dalam vagina buatan pada alat bantu pria ini sengaja dibuat menyerupai aslinya.
Penggunaan bahan terbaik membuat jepitan boneka tak pernah kendur walaupun digunakan bermasturbasi berulang kali. Kelembutan serta kehalusan bahan silikon bahkan melebihi kulit sesungguhnya.
Semuanya diberikan agar sang pria pemakainya mendapatkan kenikmatan seks yang realistis seperti tengah bercinta dengan wanita sebenarnya.

Bergetar & Bersuara

Boneka sex ini dilengkapi pula dengan dua kemampuan (fitur) tambahan, yaitu dapat bergetar dan bersuara desahan.
Fitur bergetar dihasilkan oleh vibrator berbentuk kapsul yang di dalamnya berisi motor penggetar. Kapsul ini terhubung melalui kabel dengan sebuah alat pengendali (remote). Remote memiliki speaker di bagian atas guna memperdengarkan suara rintihan wanita yang tengah menikmati penetrasi penis.
Pada badan remote terdapat pengatur (potensiometer) level getaran serta volume suara. Dua potensio yang terletak berdampingan kian mempermudah pemakai dalam mengendalikan alat bantu sex.
Kedua fitur ini tidak menyatu dengan badannya, jadi untuk menggunakannya kapsul harus dimasukkan ke tempat yang telah disediakan. Keuntungan pemisahan ini adalah sangat mempermudah proses perawatan kebersihan boneka sex nantinya.

Spesifikasi Fisik & Teknis Boneka Sex

Perlu kami ingatkan, Boneka Sex Getar Suara terdiri atas beberapa variasi rupa. Namun pada dasarnya ukuran serta kemampuannya adalah hampir sama.
  • Tinggi keseluruhan (diukur vertikal) 21 cm.
  • Lebar (sisi ke sisi) 12 cm.
  • Bahan baku silikon medis, bebas racun, sangat aman takkan mengganggu kesehatan.
  • Vibrator dengan 3 tingkat vibrasi (getaran).
  • Sumber tenaga 4 buah baterai AA.

Harga Jual Boneka Sex Getar Suara

Alat bantu sex pria dengan rasa realistis ini dijual dengan harga – Rp. 450.000.
Setiap pembelian mendapatkan 1 buah boneka sex.

Penggunaan Alat & Perawatannya

  • Bersihkan alat bantu sebelum digunakan, siramkan air lalu sterilkan dengan alkohol medis berkadar 70 – 75%. Cairan desinfektan maupun antiseptik dapat digunakan sebagai pengganti alkohol.
  • Disarankan untuk menggunakan kondom serta gel pelicin guna menghindari iritasi pada penis saat masturbasi.
  • Setelah pemakaian harap segera mencuci bersih seluruh bagiannya.
  • Untuk mencegah kerusakan sistem kelistrikan, lepaskan vibrator sebelum membersihkannya.
  • Biarkan hingga kering kemudian simpan kembali ke box aslinya.

Saran Penting!

Hindari meminjamkan boneka sex untuk mencegah penularan penyakit! Sembunyikan dari jangkauan anak-anak atau siapapun yang belum layak mengenalnya.