Sex Drops, Alat Bantu Merangsang Wanita call. 087831855787 PIN : 5CDC4CA1

Perangsang Wanita Sex Drops, Alat Bantu Merangsang Wanita

http://tokoobat55.blogspot.com/2015/04/sex-drops-alat-bantu-merangsang-wanita.html




Detail Produk

PERHATIAN! SEMUA PRODUK PERANGSANG YANG KAMI JUAL HANYA BOLEH DIGUNAKAN UNTUK PASANGAN RESMI ANDA! PENGGUNAAN PERANGSANG YANG MELANGGAR HUKUM, BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KAMI!
Perangsang wanita yang ada di pasaran memiliki beberapa bentuk fisik. Ada yang berupa tablet, pil, serbuk, cairan atau bahkan permen karet perangsang. Seluruh jenis obat tersebut memiliki kelebihan masing-masing, namun pastinya akan memberikan efek serupa bagi seorang wanita.

Kelebihan Perangsang Wanita Cair Sex Drops

Seperti halnya produk dengan bentuk cairan lainnya, Sex Drops memiliki beberapa kelebihan sebagai perangsang cair, yaitu:
  • Sangat mudah digunakan, cukup dicampurkan dengan minuman,
  • minuman yang tercampur tidak akan berubah rasa, aroma ataupun warnanya,
  • cairan sangat mudah diserap oleh tubuh, sehingga efek obat akan segera terlihat.
Efek yang ditimbulkan setelah obat ini digunakan antara lain, tubuh terasa gerah, selalu ingin bergerak, nafas yang memburu karena telah terbakar oleh nafsu, pandangan mata wanita terlihat sayu namun penuh gairah.

Perangsang Wanita Alami

Produk ini dapat digunakan kepada wanita mana saja tanpa memandang usianya. Produk sangat aman digunakan, tanpa bahaya efek samping apapun! Hal ini karena bahan utama Sex Drops merupakan ekstrak dari bahan afrodisiak fructose.
Penggunaan bahan alami membuat Sex Drops dapat dengan mudah diurai oleh tubuh setelah efek obat selesai, untuk kemudian dibuang melalui metabolisme alami manusia.

Hanya Dijual Melalui Toko Online

Seperti halnya permen karet perangsang, Sex Drops merupakan salah satu jenis perangsang yang tidak akan Anda temui di Apotik sekitar. Produk ini hanya dapat dipesan melalui toko online, dan pusat-agen.com merupakan salah satu agen resmi produk ini.

Harga Perangsang Wanita Sex Drops – Rp. 250.000

Dalam box besar terdapat 3 botol kecil Sex Drops. Masing-masing botol berisi 15 ml cairan perangsang.
Kami merupakan agen pusat produk original dari produsen asli obat perangsang wanita ini. Anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih paket pembelian yang sesuai kebutuhan Anda, karena kami adalah Agen Resmi Produk Asli.

Cara Pemakaian Sex Drops

  • Campurkan sekitar 5 tetes obat perangsang wanita ke dalam minuman atau makanan.
  • Agar lebih efektif, Sangat DIANJURKAN untuk mencampurkan obat dengan minuman bersoda (fanta, sprite, coca-cola).
  • Tunggu sekitar 15 menit, dan efek obat akan terlihat dengan jelas.