Dildo Vibrator Maju Mundur call. 087831855787 PIN : 5CDC4CA1

Dildo Vibrator Maju Mundur

http://tokoobat55.blogspot.com/2015/04/dildo-vibrator-maju-mundur.html

harga 450.000


Mencari Kenikmatan Tanpa Resiko

Implementasi alat bantu wanita dalam kehidupan seksual wanita single maupun telah berpasangan, kini telah menjadi hal masif. Kemudahan akses informasi melalui internet membuat para calon konsumen bahkan tak perlu beranjak dari peraduan untuk memiliki sebuah alat bantu sex.
Alat bantu wanita dari beragam bentuk, warna serta fiturnya telah disediakan oleh ribuan toko online yang bisa dipesan hanya dalam beberapa klik saja. Keberadaan para penjual tersebut dikarenakan
Alasan primer di balik tingginya permintaan terhadap alat bantu sex dikarenakan produk jenis ini merupakan alternatif terbaik pemenuhan kebutuhan biologis (seksual) yang 100% aman dan bebas resiko.
Kebutuhan seks jelas bukan cuma hak kaum pria saja, wanita pun membutuhkan penyaluran hasrat primitif dengan cara-cara pantas. Hubungan intim bersama lelaki bisa jadi pilihan pertama, namun pabila dilakukan tanpa pengamanan memadai (pemakaian kondom misalnya), justru dapat memunculkan masalah baru.
Ironisnya kaum wanitalah yang paling sering menjadi korbannya. Kehamilan di luar nikah atau penyakit kelamin merupakan contoh kecil dari masalah baru itu.
Bagi para wanita single, bijak memilih pria partner seks boleh jadi dapat mengurangi resiko, namun jalan lain terbaik yang bisa ditempuh, dengan level kenikmatan seksual nyaris sama, adalah menggunakan alat bantu wanita seperti dildo, vibrator atau lainnya.
Belum tahu tentang dildo? Coba baca pengertian singkatnya pada link berikut. Apa Itu Dildo.

Alat Bantu Wanita Dildo Vibrator Maju Mundur

Sebagaimana sebuah dildo, bentuk alat bantu wanita ini berdasarkan pada rupa penis pria dewasa. Nama varian ini adalah Dildo Vibrator Maju Mundur.
Penyematan nama itu disesuaikan dengan kemampuan utamanya yaitu dapat bergetar (vibrator), serta keunikan khas alat yaitu dapat bergerak maju mundur secara otomatis (auto stretch and shrink).

Penetrasi Otomatis

Gerakan maju mundur alat bantu wanita meniru pergerakan penetrasi alat vital pria ke dalam vagina. Gerakan ini dihasilkan oleh perubahan panjang-pendek batang dildo itu sendiri, dimana dapat merentang dan menyusut antara 3 – 6 cm.
Sudah bukan rahasia lagi, aktivitas seks dengan cara memasukkan lalu menggerakkan suatu benda ke dalam vagina merupakan perangsang nomor wahid bagi kenikmatan wanita.
Fitur penetrasi otomatis membuat pemakai alat tidak perlu capek mendorongnya keluar masuk vagina. Pemakai hanya perlu memasukkannya ke vagina sedalam yang diinginkan, dan membiarkan alat bantu wanita ini melakukan sisanya.

Dildo Vibrator Bercabang

Bagian pangkal alat bantu wanita memiliki cabang. Biasanya cabang ini berfungsi sebagai perangsang klitoris, namun bisa juga digunakan untuk merangsang sekitar lubang anus.
Pada cabang inilah alat penggetar atau vibrator ditempatkan. Level getarannya pun mudah disesuaikan dengan keinginan pemakai.
Rangsangan getaran secara langsung pada klitoris tak pelak bakal membuat wanita “menggelepar” geli-geli nikmat.

Putaran Mutiara

Persis di bawah kepala terdapat butir-butir mutiara yang menonjol keluar. Butiran melekat pada silikon berbentuk selongsong (silinder). Uniknya, selongsong dapat berputar 360° dengan kecepatan sedang.
“Ulekan” putaran butir-butir mutiara bakal langsung menstimulan dinding vagina, dan lagi-lagi —seperti halnya gerakan maju mundur— fitur selongsong berputar merupakan rangsangan seks sangat kuat penuh kenikmatan.
Pemakai pasti melayang dalam sensasi ekstasi tingkat tinggi tatkala mencapai klimaks bersama alat bantu wanita berwujud dildo ini.
Satu-satunya kekurangan produk ini adalah tidak memiliki fasilitas rotator guna menghadirkan sensasi goyangan batangnya seperti pada Dildo Getar Goyang.

Spesifikasi Dildo Vibrator Maju Mundur

Berikut ringkasan spesifikasi produk. Beberapa poin mungkin telah dipaparkan di atas, pengulangan pada bagian ini semata-mata demi kenyamanan pembaca.

Spesifikasi Fisik

  • Berbahan dasar polimer (silikon) terbaik, berkualitas tinggi, telah memenuhi standar kesehatan, bebas racun atau bahan berbahaya lainnya.
  • panjang keseluruhan ± 26 cm.
  • Tinggi batang dildo saja (tanpa remote) ± 19,5 cm.
  • Memiliki cabang denga tinggi ± 10 cm.
  • Lebar batang utama ± 3,9 cm.
  • Sumber tenaga dapat berupa 4 buah baterai jenis AA (1,5V).

Spesifikasi Fitur

  • Bagian cabang bisa bergetar (vibrator).
  • Batang dildo bisa memanjang dan memendek, menghadirkan sensasi penetrasi sesungguhnya.
  • Lingkaran mutiara dapat berputar (rotator)

Harga Jual Alat Bantu Wanita Dildo Vibrator Maju Mundur

Pertanyaan besarnya sekarang, apakah Anda sanggup menerima seluruh rangsangan alat bantu super lengkap ini? Penasaran, segera dapatkan, cobalah mengeksplorasi kemampuannya tanpa ragu lagi.
Harga jual alat bantu wanita unik Rp. 450.000
Harga itu cukup murah dan terjangkau kantong berbagai kalangan.
Paket dikemas dalam box berpelindung plastik keras, mencegah kerusakan alat bantu saat pengiriman.

Saran Pemakaian Dan Perawatan Produk

  • Bersihkan alat bantu wanita secara teliti dan menyeluruh sebelum pemakaian.
  • Cara paling disarankan adalah mengusapkan lap yang dibasahi dengan alkohol berkadar 70 – 75%. Kaum wanita biasanya menyimpan alkohol untuk membersihkan wajah.
  • Jika tidak ada alkohol, boleh gunakan cairan antiseptik atau desinfektan lainnya.
  • Penggunakan alkohol atau cairan lainnya memang sudah sesuai rekomendasi produsen, jadi tidak akan merusak alat.
  • Disarankan untuk memasang kondom saat pemakaian.
  • Walaupun dildo sangat lembut, namun tetap disarankan untuk menggunakan gel pelicin, terutama pada awal penetrasi.
  • Gunakan gel pelicin berbahan dasar air karena lebih mudah dibersihkan nantinya.
  • Simpan di tempat kering pada suhu ruang ± 30°C setelah pemakaian.
PENCEGAHAN! Hindari saling meminjam alat bantu sex guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.