Obat Perangsang Wanita Serbuk Hongzhizhu call / 087831855787 PIN : 5CDC4CA1

Obat Perangsang Wanita Serbuk Hongzhizhu

http://tokoobat55.blogspot.com/2015/04/obat-perangsang-wanita-serbuk.html




Detail Produk

PERHATIAN! SEMUA PRODUK PERANGSANG YANG KAMI JUAL HANYA BOLEH DIGUNAKAN UNTUK PASANGAN RESMI ANDA! PENGGUNAAN PERANGSANG YANG MELANGGAR HUKUM, BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KAMI!
Obat perangsang wanita berasal dari China, dan produk ini merupakan salah satu perangsang serbuk yang cukup populer di sana. Obat ini mampu membantu mengembalikan dorongan atau hasrat seksual bagi wanita manapun. Perangsang serbuk ini sangat cocok digunakan bagi para wanita yang dingin (firgid), susah untuk terangsang, bahkan bagi para wanita yang telah lanjut usia.
Sebagaimana diketahui bersama, wanita yang telah cukup berumur dan telah memasuki masa menopause cenderung menurun drastis gairah seksualnya. Hal ini memang tidak dapat dihindari karena adanya perubahan fisiologis pada tubuh.
Produksi hormon estrogen yang sangat bertanggung jawab terhadap munculnya gairah seksual berkurang drastis, dan ini yang membuat para wanita menjadi sulit untuk terangsang.

Perangsang Serbuk untuk Wanita Dewasa

Jika Anda atau pasangan Anda mengalami siklus ini sedangkan keinginan untuk berhubungan intim masih sangat tinggi, maka perangsang serbuk Hongzhizhu adalah pilihan yang paling tepat.
Obat perangsang wanita berbentuk serbuk ini tidak memiliki bau, rasa maupun warna dan sangat mudah digunakan. (baca cara pemakaian obat perangsang wanita di bawah). Reaksi perangsang akan bekerja sekitar 15 menit setelah digunakan.

Harga Perangsang Serbuk Hongzhizhu- Rp. 150.000

Setiap kemasan berisi 4 sachet perangsang serbuk.
Kami merupakan agen pusat produk original dari produsen asli obat perangsang wanita ini. Anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih paket pembelian yang sesuai kebutuhan Anda, karena kami adalah Agen Resmi Produk Asli.

Cara Pemakaian Obat Perangsang Wanita

Campurkan 1 sachet perangsang ini dengan segelas air.
Disarankan untuk menggunakan minuman bersoda agar efek obat berlipat ganda.