Obat Pembesar Penis VigRX Plus™ call. 087831855787 PIN: 5CDC4CA1






Obat Pembesar Penis VigRX Plus™


Harga : IDR. 500.000
  • VigRX Plus, obat pembesar penis untuk pria semua umur (mulai 17 tahun ke atas).
  • Cara memperbesar penis tanpa resiko karena 100% dihasilkan dari ekstrak bahan-bahan alami (obat herbal).
  • Hasil pembesaran bervariasi, rata-rata perubahan berkisar 5 - 15% dari ukuran semula (dalam 6 bulan pemakaian).
  • Hasil penis besar yang didapat pasti permanen selamanya!
  • Kombinasi ramuan obat juga memiliki khasiat / manfaat sebagai obat kuat, memicu ereksi penis, menjaga kestabilannya, dan memastikan pria mampu berhubungan sex tahan lama.
  • Merangsang gairah & gairah seks menggebu agar meraih kepuasan bercinta yang lebih tinggi.
  • Paket penjualan berupa boks berisi 60 butir pill VigRX Plus, siap digunakan sebagai obat kuat maupun pembesar penis hingga 1 bulan ke depan.

VigRX Plus™, Cara Memperbesar Penis

Menilik demikian besarnya kebutuhan pasar akan obat pembesar penis mujarab yang memiliki tingkat keberhasilan tinggi, sejumlah produsen pun berlomba menghadirkan produk andalan mereka. Ada produk berupa pil, kapsul ataupun minyak pembesar.
Salah satu syarat wajib sebuah produk dapat menjadi obat pembesar penis yang layak dibeli dan dicoba, boleh dikata tidaklah terlalu sulit. Produk itu harus mampu menjadi cara memperbesar penis aman, tanpa resiko efek samping merugikan dan tentunya memberikan perubahan hasil permanen.
Pada umumnya obat-obatan pada kategori ini telah dapat memenuhi syarat tersebut. Namun bagaimana jika ada produk yang selain dapat memenuhi semua syarat wajib di atas, juga memiliki tambahan fungsi (multifungsi) sebagai suplemen vitalitas pria atau obat kuat?
Produk multifungsi tersebut adalah Obat Pembesar Penis VigRX Plus. Selain telah terbukti handal dalam membesarkan penis, tak kalah pentingnya, VigRX Plus mampu secara dramatis meningkatkan kinerja tubuh serta daya tahan sex pria dewasa.

Obat Pembesar Penis untuk Semua Umur

Tatkala beranjak dewasa, seorang anak manusia cenderung mulai memperhatikan perkembangan fisiknya. Jika para gadis mulai berpikir untuk membesarkan payudara atau pantat mereka, maka kaum jejaka pun tak mau kalah dari lawan jenisnya itu.
Para pria muda biasanya berusaha membentuk lengan, dada atau perut, bahkan hingga memperbesar ukuran penis mereka. Upaya membutuhkan cara, dan salah satu cara terbaik yang bisa ditemukan saat ini adalah dengan mengkonsumsi obat pembesar penis VigRX Plus.
Produk pembesar ini diklaim sangat aman digunakan oleh pria mulai dari usia 17 tahun hingga 60 tahun. Karena berdasarkan survey global rata-rata usia harapan hidup manusia di dunia saat ini berkisar hingga 60 tahunan, maka pernyataan VigRX Plus adalah obat pembesar penis untuk semua umur bukanlah isapan jempol belaka!

Bahan Alami VigRX Plus™

Produk obat herbal berstandar internasional ini terbentuk seluruhnya dari bahan-bahan alami. Penelitian intensif selama puluhan tahun telah berupaya menyeleksi demikian banyak bahan alami yang diproyeksikan akan digunakan dalam racikan obat.

Dari sekian banyak item diseleksi, hanya tersisa beberapa bahan terpilih. Pilihan ini terutama didasarkan pada tingkat resikonya. Dimana hanya bahan dengan efek samping paling minim —atau bahkan 0% (tanpa resiko sama sekali)— yang dipilih.
Dalam perkembangannya, obat herbal inipun kian disempurnakan dengan penambahan bahan bioperine (piperine). Penambahan bioperine membuat khasiat produk, baik sebagai pembesar penis maupun obat kuat, meningkat hingga dua kali lipat dari versi sebelumnya.

Pembagian Khasiat Bahan

Khasiat masing-masing bahan dibagi dalam dua kategori besar, apakah hanya berkhasiat sebagai obat pembesar penis atau hanya obat kuat, atau malah memiliki dua khasiat sekaligus. Untuk lebih jelasnya coba lihat tabel berikut.
Tabel Pembagian Khasiat Kandungan Bahan VigRX Plus
Nama Obat Kuat Obat Pembesar Penis
Epimedium Sagittatum (Epimedium Leaf Extract) Ya Ya
Turnera Aphrodisiaca (Damiana) Ya Tidak
Ginkgo Biloba (Ginkgo Leaf) Ya Ya
Panax Ginseng (Asian Red Ginseng) Ya Tidak
Fructus Serenoae (Saw Palmetto Berry) Ya Ya
Ptychopetalum Olacoides (Muira Pauma Bark Extract) Ya Tidak
Erythoroxylum Catuba (Catuba Bark Extract) Ya Ya
Piperine (Bioperine) Ya Ya
Melihat pembagian khasiat di atas mungkin akan terlontar pertanyaan, mengapa lebih banyak bahan obat kuat dibanding obat pembesar penis?
Jawaban singkat pertanyaan tersebut adalah karena sejatinya obat kuat telah memiliki kemampuan dasar sebagai pembesar alat vital pria. Namun bahan tersebut membutuhkan stimulus agar dapat mengeluarkan khasiat terpendamnya.
Di sini, Epimedium sagittatum, Fructus serenoae atau lainnya, menjadi semacam pemicu proses, memberikan andil besar bagi Turnera aphrodisiaca dan beberapa bahan lain agar mampu mendukung upaya memperbesar penis.
Dengan kata lain, tanpa bahan pendukung tersebut, proses pembesaran penis tidak akan pernah terjadi. Itulah alasan mengapa pria yang telah mengkonsumsi obat kuat bertahun-tahun tidak pernah berubah ukuran penisnya!

Berapa Perubahan Ukuran Maksimal?

Sebelum melangkah lebih jauh, sebagai konsumen Anda mungkin mengetahui berapa besar perubahan ukuran yang dapat dicapai. Angka pastinya tidak bisa ditentukan orang per orang, karena kondisi fisik awal tiap insan adalah unik dan berbeda.
Menanggapi pertanyaan ini, sebuah studi terbatas dilakukan guna mencari nilai rerata pembesaran penis. Setelah melakukan pengujian selama 6 bulan, rata-rata perubahan ukuran (lebar) bagi mereka yang rutin mengkonsumsi VigRX Plus mencapai 5 – 20%.
Hasil terbaik diperoleh para pria dengan kondisi fisik sehat, khususnya kondisi kesehatan organ-organ kardiovaskularnya.
Kardiovaskular adalah sistem peredaran darah dengan tugas utama sebagai jalur nutrisi bagi seluruh anggota tubuh. Fungsi tersebut membuat level kesehatan sistem ini tak pelak menjadi syarat nomor 1 untuk mencapai penis besar maksimal.

Harga Jual Obat Pembesar Penis VigRX Plus™

Harga dari distributor pusat untuk pembesar penis sekaligus obat kuat ini adalah Rp. 500.000
Setiap kemasan penjualan berisi 60 butir obat.

Dosis & Saran Pemakaian

  • Dosis yang disarankan adalah 2 butir per hari.
  • Minumlah pada pagi & sore hari, sebaiknya diminum setelah makan.
  • Kurangi atau hentikan konsumsi alkohol selama dalam masa terapi.
  • Jangan melebihi dosis harian! Walau overdosis tidak menimbulkan efek samping berbahaya, namun pengguna akan merugi karena dosis berlebih tidak akan mempengaruhi kecepatan proses pembesaran penis ataupun recovery tubuh.

Tahapan Manfaat Obat Pembesar Penis VigRX Plus™

Manfaat VigRX Plus terbagi dalam beberapa tahap yang diukur berdasarkan lama waktu pemakaian. Pastinya, hasil di hari pertama tentunya akan jauh berbeda dengan hari ke 30 (1 bulan).
Berdasarkan riset terbaru dari lembaga peneliti yang berkompeten, tahapan manfaat dapat dibagi ke dalam 3 tahap yang dapat berlangsung minimal hingga 3 bulan lamanya.
Jika Anda ingin mendapatkan seluruh manfaat dari obat ini, maka tahap-tahap berikut harus dijalani dengan sabar, telaten dan disiplin.
Fase awal (bulan pertama) mungkin merupakan masa-masa yang paling menguji kesabaran, namun jika Anda tidak patah arang, tetap dilanjutkan, kemungkinan besar perubahan ukuran penis mulai tampak pada akhir tahap 2 (bulan kedua).

Tahap 1 (30 hari – Bulan Pertama)

  • Memicu gairah seks, merangsang ereksi penis supaya lebih mudah “bangkit” tatkala otak menerima stimulan yang sesuai.
  • Kualitas ereksi jauh lebih baik dengan tingkat kekerasan dan kekakuan yang melebihi sebelumnya.
  • Hadirnya impresi penis terasa lebih tebal yang disebabkan lancarnya peredaran darah di bawah kulit alat vital.
  • Secara kasat mata, ukuran penis belum banyak berubah.
  • Pada pertengahan hingga akhir bulan, kebugaran fisik mulai membaik. Hal tersebut berimbas pada munculnya semangat serta gairah ekstra, baik dalam urusan seks atau kegiatan lain.
Manfaat tahap awal berkutat pada upaya menyiapkan dan menyehatkan tubuh, khususnya organ-organ yang berhubungan dengan fungsi seksual, agar siap menjalani fase selanjutnya.

Tahap 2 (30 – 60 hari – Bulan Kedua)

  • Ereksi penis selalu keras-stabil sepanjang hubungan intim. Anda tidak akan lagi mengalami ereksi yang tiba-tiba loyo ditengah-tengah bercinta.
  • Gairah / Libido seks yang kian membaik dari sebelumnya, semangat bercinta begitu liar menggebu, bahkan pasangan Anda dijamin akan terkaget-kaget dibuatnya. Tingkat kepuasan seks bagi kedua belah pihak pun turut meningkat tajam.
  • Kondisi fisik pun terasa makin bugar, diiringi kemampuan berhubungan sex tahan lama, jauh melampaui daya tahan sebelumnya.
  • Jaringan otot corpus cavernosa telah memasuki fase pertumbuhan, membuat penis terasa dan terlihat mulai menebal dan membesar.
Perlu diperhatikan, kecepatan proses penebalan / pembesaran jaringan otot ini berbeda antar individu. Area yang membesar adalah mulai dari pangkal hingga ke bagian bawah kepala penis. Area kepala jarang mengalami pembesaran karena di situ tidak terdapat jaringan otot corpus cavernosa.

Tahap 3 (60 – 90 hari – Bulan Ketiga)

  • Fungsi fisik boleh dikata telah mencapai kemampuan optimal. Pengguna obat akan merasakan sendiri bagaimana segarnya kondisi tubuhnya tatkala bangun di pagi hari.
  • Pembesaran penis biasanya telah mencapai ukuran maksimalnya. Pertumbuhan jaringan otot dalam penis membuat diameternya membengkak sehingga penis terlihat lebih “gemuk” dan besar. Tonjolan urat-urat pada batangnya juga semakin jelas terlihat saat ereksi.
  • Lancarnya peredaran darah mengakibatkan penis dapat ber-ereksi secara maksimal kapapun sang Pria mau. Bahkan sedikit rangsangan saja dapat membuat alat vital langsung bangkit, tegak berdiri dengan kerasnya.
  • Daya tahan seks meningkat drastis, meskipun obat telah diminum berjam-jam sebelumnya.
Memang, penis besar yang telah didapat akan permanen hingga akhir hayat, namun tahap ini bukanlah akhir dari segalanya. Untuk menjaga ritme serta metabolisme tubuh yang telah sehat, sangat disarankan untuk rutin berolahraga dan menghindari kebiasaan atau hal-hal yang dapat kembali merugikan kesehatan.
Olahraga bertujuan memastikan penis besar yang kini Anda miliki tetap dapat ber-ereksi sempurna saat dibutuhkan, serta menjaga kemampuan sex tahan lama. Sungguh sesuatu yang akan mengecewakan pasangan Anda, jika penis besar tidak diimbangi dengan kemampuan seks memadai.
Anda juga tetap dapat memanfaatkan kemampuan VigRX Plus sebagai obat kuat sewaktu diperlukan, ataupun hanya sebagai suplemen harian untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.