Pemutih Ketiak | Cream Pemutih Ketiak | Krim Pemutih Selangkangan

Pemutih Ketiak | Cream Pemutih Ketiak | Krim Pemutih Selangkangan


Pemutih Ketiak | Cream Pemutih Ketiak | Krim Pemutih Selangkangan

Harga : Rp. 150.000


Cream Pemutih Ketiak
Dari dulu hingga sekarang banyak sekali wanita bahkan pria yang berusaha melakukan berbagai cara memutihkan Ketiak. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. Terlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih. Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, ketiak, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda, karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Tapi kalau seandainya mereka berpikir lagi, bagian itu juga terhitung penting untuk di perhatikan karena memicu terjadi flek hitam yang terkesan kurang menarik untuk penampilan tubuh anda.
Kami memperkenalkan Yosihhro Whitening-C yang Bisa membantu anda untuk Memutihkan Kulit Ketiak / Memutihkan Kulit Selangkangan, Memutihkan Kulit Sekitar Kelamin dll.
Whitening-C ini diciptakan dengan formula khusus dari bahan – bahan ekstrak Licorice, Mullberry dan Vit-C khusus wanita yang memberikan khasiat menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah berseri. Whitening-C dapat membantu para pria dan wanita yang mencerahkan dan memutihkan kulit sekitar Selangkangan, Ketiak dan daerah hitam lainnya. Dan menjadikan Selangkangan, Ketiak, Dan Daerah Hitam Lainnya pada kulit Anda menjadi lebih putih, harum dan berseri setiap hari
Krim Pemutih Selangkangan

Formula dalam Whitening-C Pemutih Selangkangan

Dengan bahan ekstrak Licorice, Mullberry dan vit-C yang efektif mencerahkan kulit sekitar selangkangan, ketiak dan daerah hitam lainnya sehingga kulit Anda tampak putih menawan dan cerah berseri.

Kegunaan

1. Membantu memutihkan selangkangan Anda yang hitam menjadi lebih putih
2. Membantu menghilangkan bau tak sedap akibat bau badan pada ketiak dan memutihkan ketiak hitam
3. Menghambat produksi keringat, bakteri dan kuman pada sekitar ketiak dan selangkangan.
4. Whitening-C tidak menimbulkan iritasi pada kulit anda, bekerja cepat, alami dan tidak lengket

Saran Pemakaian

- Cukup di oleskan bagian yang di butuhkan, kira – kira setiap pagi dan sore hari setelah mandi