semenax obat kuat call.081329522406 / 087831855787

Obat Kuat Herbal Semena®x, Lebih Kuat dan Subur

harga 500.000



Obat Kuat Herbal Semenax®


Harga : IDR. 500.000
  • Berfungsi mengembalikan kekuatan seksual (kejantanan) pria melalui bahan alami nan sehat.
  • Obat kuat herbal, mencegah ejakulasi dini, membuat pria mampu berhubungan sex tahan lama.
  • Juga berkhasiat sebagai obat mandul dengan cara memperbaiki tingkat kesuburan pria (fertilitas), secara drastis meningkatkan probabilitas kehamilan pasangan.
  • Mampu memperbanyak produk sperma (kuantitas), meningkatkan kualitasnya dan membuat air mani jadi lebih kental.
  • Stok berlimpah untuk jangka panjang, setiap botol berisi 120 butir obat herbal.

Suplemen Herbal Kejantanan Pria

Salah satu fungsi Semenax yang telah dikenal luas adalah kemampuannya untuk memperbaiki serta meningkatkan fertilitas pria (tingkat kesuburan). Walau, informasi tersebut tidak salah, namun belum bisa dibilang benar seluruhnya.
Dikatakan demikian karena suplemen Semenax bukan hanya obat mandul semata, kemampuannya jauh melebihi itu. Dalam tataran paling mendasar, produk ini sesungguhnya merupakan sebuah obat kuat herbal! Pernyataan ini senada dengan apa yang dilontarkan oleh produsen produk.


Penyematan label herbal sepenuhnya didasarkan atas kandungan bahan di dalamnya. Seluruh elemen pembentuk obat disarikan dari tetumbuhan alami pilihan. Penggunaan seluruh bahan alami dijamin 100% aman.
Produk ini mengandung kombinasi asam amino bersama sejumlah konsentrat herbal ampuh lainnya. Unsur-unsur nutrisi alami seperti l-arginine, muira pauma serta l-lysine, sebelumnya telah masif digunakan selama puluhan tahun, serta terbukti efektif dalam beberapa metode pengobatan herbal lainnya.
Serupa dengan suplemen herbal lainnya, Semenax sangat minim efek samping. Kalaupun ada, efek tersebut cenderung segera menghilang sendiri jika konsumsi obat dihentikan.
Tidak seperti obat berbahan kimia atau bahan buatan (artifisial) yang dipastikan terus mengendap dan menumpuk dalam tubuh.

Obat Kuat Sekaligus Obat Mandul

Orang awam mendefinisikan obat atau jamu kuat sebagai obat “ces pleng”, dimana efek seperti ereksi penis yang keras serta daya tahan sex dapat langsung dirasakan tidak lama berselang. Definisi ini hadir dikarenakan hampir seluruh produk obat kuat hanya memiliki satu fungsi utama, yaitu membuat pria dewasa lebih tahan lama sex.

Kemampuan Sex Tahan Lama

Kebutuhan pengakuan atas kejantanan pria dari pasangannya, membuat banyak orang memilih produk yang hanya memberikan manfaat tunggal saja. Mereka yang memilih “jalur” ini biasanya merupakan pria single yang masih sering bergonta-ganti pasangan.
Saat dirinya memiliki ereksi kuat dan stabil, mampu berhubungan sex tahan lama dan memberikan kepuasan maksimal bagi pasangannya, misi bisa dianggap telah tuntas.


Faktor Fertilitas Pria

Namun bagaimana dengan pasangan suami istri (pasutri) yang menginginkan sex berkualitas, sekaligus mampu memberikan jaminan bahwa hubungan intim tersebut dapat membuat sang istri hamil? Pasutri menginginkan produk dengan kemampuan lebih dari sekadar obat kuat.
Walaupun bukan satu-satunya penyebab, keinginan mendapatkan keturunan terkadang terkendala oleh faktor fertilitas suami. Dan metode herbal merupakan cara terbaik untuk memperbaiki fertilitas pria.
Di sinilah peran Obat Kuat Herbal Semenax sebagai penyubur pria menjadi faktor pembeda. Selain mampu membuat suami kuat berhubungan sex tahan lama, kualitas dan kuantitas sperma saat mencapai klimaks pun lebih terjamin.

Kepuasan Lebih Saat Orgasme

Sebagian besar pria sering mengalami situasi dimana tingkat kepuasan saat orgasme kian menurun seiring berjalannya waktu atau berkurangnya kondisi fisik (fisiologis) mereka. Keadaan ini sering berujung pada hubungan sex yang kurang atau tidak berkesan bagi kedua belah pihak.
Situasi tersebut bisa saja disebabkan oleh faktor-faktor fisiologis ataupun psikologis. Namun yang pasti, kedua faktor itu saling berhubungan timbal balik. Fisiologis akan mempengaruhi psikologis, demikian juga sebaliknya. Jika faktor fisiologis diyakini menjadi penyebabnya, maka Semenax dapat menanganinya.
Ramuan obat kuat herbal Semenax akan memperbaiki unjuk kerja seluruh sistem organ seksual. Selain mampu memberikan manfaat-manfaat seperti yang telah disebutkan di atas (obat kuat & obat mandul), perbaikan itu dapat membuat pria mendapatkan kepuasan jauh lebih tinggi dikala orgasme atau klimaks.

Bagaimana Semenax Melakukannya?

Penjelasannya sederhana saja, sebuah pepatah latin “mens sana in corpore sano” —di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat— bisa menjadi penggambaran utuh bagaimana kemampuan obat.
Obat kuat herbal Semenax dikembangkan oleh sekelompok ilmuwan kesehatan seksual melalui penelitian intensif yang penuh kehati-hatian. Semua upaya tersebut dilakukan agar produk yang dihasilkan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan organ seksual pria.
Takkala sistem organ-organ seksual telah sehat, secara otomatis berimbas pada kondisi psikologis (jiwa) yang lebih positif. Keduanya akan mengiringi pria mendapatkan kepuasan lebih, baik dalam aktivitas harian maupun dalam urusan seks.
Semenax didesain dapat meningkatkan produksi air mani di dalam testis (zakar) secara dramatis. Agar semua sperma tersebut dapat keluar saat pria mencapai klimaks, otot-otot di sekitar alat vital perlu berkontraksi guna mendorong air mani tersebut dari penampungannya.
Karena demikian berlimpahnya air mani yang tersimpan, maka logikanya dibutuhkan waktu lebih lama serta jumlah kontraksi lebih banyak untuk menguras keluar semuanya. Karena durasi inilah pria akan mendapatkan orgasme lebih panjang dan nikmat.

Fungsi & Manfaat Semenax (Rangkuman)

Berikut adalah rangkuman pokok-pokok fungsi dan manfaat obat yang disadur dari penjelasan di atas.

  • Secara spontan membantu pria memiliki ereksi penis kuat dan keras.
  • Memastikan pria tidak mengalami ejakulasi dini.
  • Menjadikannya kuat berhubungan sex tahan lama.
  • Melipatgandakan kuantitas produksi air mani atau sperma pria dewasa.
  • Durasi orgasme lebih panjang saat ber-ejakulasi (klimaks).
  • Sebagai obat mandul dengan cara memperbaiki kualitas sperma tersebut (fertilitas).

Harga Jual Obat Kuat Herbal Semenax®

Suplemen herbal multiguna ini dijual dengan harga Rp. 500.000.
Setiap botol berisi 120 butir kapsul obat untuk pemakaian selama 1 bulan.

Aturan Minum & Dosis Pemakaian

  • Obat kuat herbal ini hanya boleh diminum oleh pria dewasa berusia 17 tahun ke atas.
  • Untuk pemakaian sebagai obat kuat, minumlah Semenax 30 – 60 menit sebelum berhubungan intim.
  • Dosis untuk suplemen fertilitas adalah 4 butir kapsul per hari ( 2 kapsul setelah makan siang dan 2 kapsul setelah makan malam), dan jumlah ini adalah dosis harian maksimal yang disarankan.

Berapa Lama Anda Harus Mengkonsumsinya?

Efek Semenax sebagai obat kuat langsung terlihat antara 30 – 60 menit sebelum berhubungan seks. Sedangkan dalam hal perbaikan tingkat kepuasan orgasme, dibutuhkan waktu rata-rata minimal 7 hari sebelum hasil awal mulai terlihat.
Hasil awal yang dimaksud adalah adanya peningkatan volume (kuantitas) sperma secara drastis saat pria ber-ejakulasi pada puncak orgasmenya.
Sedangkan untuk perbaikan tingkat kesuburan pria (fertilitas) atau kualitas sperma, umumnya akan dicapai setelah mengkonsumsi obat selama 3 bulan.