Obat Kuat Pria V6 Tian, Harga Murah, Tahan Lama call.081329522406 / 087831855787

Obat Kuat Pria V6 Tian, Harga Murah, Tahan Lama


    harga 250.000


Obat Kuat Pria V6 Tian


Harga : IDR. 250.000

  • Pilihan utama obat kuat pria murah bagi Anda yang ingin berhemat.
  • Berkhasiat menjaga ereksi penis tetap stabil, ucapkan selamat tinggal pada masalah lemah syahwat.
  • Memaksimalkan potensi stamina pria, memperlama durasi bercinta.
  • Mencegah ejakulasi dini, membuat pria PASTI mampu berhubungan sex tahan lama.
  • Diramu dari bahan herbal langka berdasarkan rahasia ilmu medis China, terbukti aman dan minim resiko / efek samping.
  • Rasio harga berbanding jumlah obat sepadan, pembelian per botol mendapatkan 10 butir V6 Tian, obat penunjang vitalitas & seksualitas.

Solusi Masalah Ejakulasi Dini

Pria dapat menjadi sensitif jika diajak berbicara perihal kekuatan seksualnya. Dalam rumah tangga, urusan ini dapat menjadi ancaman laten yang menghantui keharmonisan hubungan suami istri atau pasangan sex. Salah satu wujud nyata masalah keperkasaan pria dapat berupa gangguan ejakulasi dini.
Sudah bukan rahasia bahwa ejakulasi dini dapat membuat kualitas hubungan intim berkurang drastis. Dan bukan rahasia pula jika Obat Kuat Pria dapat menjadi salah satu jalan keluar atau solusi problem itu. Sekarang tinggal bagaimana Anda mencari pilihan solusi obat terbaik dengan harga semurah mungkin dan resiko minimal.

Produk Pria Dewasa

Maraknya keberadaan produk-produk obat kuat seakan memanjakan kebutuhan pria dewasa dalam hal seks. Pria ingin selalu perkasa di hadapan pasangannya, memberikan kemampuan terbaiknya di atas ranjang, tanpa mengkhawatirkan masalah ejakulasi dini.
Namun tak bisa dipungkiri, selain faktor psikologis seperti adanya rasa enggan atau malu membeli, faktor ekonomi pun turut berperan. Harga obat kuat pria dari brand terkenal memang terasa tidak murah bagi sebagian orang.

V6 Tian, Obat Kuat Pria Murah

Sesungguhnya tidak semua produk penunjang keperkasaan itu mahal. Ada beberapa produk impor maupun lokal pada rentang harga terjangkau. Salah satu obat kuat pria murah itu adalah V6 Tian.
Harga V6 Tian sangat murah dibanding kompetitornya. Dengan harga hanya Rp. 250.000, Anda akan mendapatkan 10 butir obat untuk 10 kali pemakaian.
Coba bandingkan dengan obat dari merek terkenal, dengan harga hampir serupa Anda hanya mendapatkan 4 butir obat. Selain aspek kuantitasnya (jumlah obat), kalau ditinjau dari aspek kemampuan dan keamanannya, obat kuat pria V6 Tian pun tidak jauh berbeda!

Efektif Hingga Ratusan Jam

Satu keunggulan yang menjadi pembeda utama V6 Tian dari produk sejenis adalah potensi daya tahan efek obat yang berkisar antara 100 – 180 jam, terhitung setelah awal pemakaian. Ini merupakan durasi efek obat kuat terlama dibanding kompetitor manapun.
Karena efektivitas ramuan dalam obat dapat bertahan sangat lama, jika 1 butir obat efektif antara 100 – 180 jam, maka akumulasi total untuk 10 butir minimal mencapai 1000 jam.
Bayangkan 1000 jam kuat berhubungan sex tahan lama! Tak terhitung lagi berapa kali pasangan sex terpuaskan oleh kejantanan dan keperkasaan Anda.
Terlalu bombastis? Tidak juga! Karena V6 Tian bukan produk baru. Obat kuat pria ini telah beredar di berbagai belahan dunia —khususnya Asia— lebih dari 10 tahun lamanya. Selama itu pula, banyak pria telah merasakan sendiri kedahsyatannya tanpa ada keluhan apapun!

Ramuan Herbal Langka

Kehandalan produk tidak lepas dari penggunaan tetumbuhan dan bahan herbal langka sebagai bahan baku ramuan. Harap maklum jika ada di antara nama-nama bahan berikut yang terdengar asing di telinga orang Indonesia, karena memang budaya kita tidak pernah mengenalnya.
Bahan herbal tersebut antara lain, summer hurb, snow lotus, snow deer whip, Tibet red flower, Tibet cow testicle, winter worm, sea horse.
Bahan baku itu telah lama digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional China kuno. Khasiat tiap bahan pun telah dibuktikan selama ribuan tahun oleh masyarakat di kaki pegunungan Himalaya (Tibet).

Manfaat Obat Kuat Pria V6 Tian

Kombinasi bahan herbal langka serta proses produksi modern menghasilkan produk obat kuat pria yang higienis, aman dan menyehatkan. Berikut adalah beberapa manfaatnya, baik ketika digunakan sebagai obat kuat maupun sebagai suplemen kesehatan.
  • Memperbaiki kinerja sistem organ seksual pria (jantung, ginjal, paru-paru serta syaraf penis)
  • Membangkitkan libido seksual pria.
  • Membantu menjaga kestabilan ereksi penis agar selalu keras saat berhubungan intim.
  • Mencegah ejakulasi dini.
  • Memperbaiki stamina tubuh agar tetap bugar dalam kegiatan sehari-hari.
  • Menjamin daya tahan tubuh agar kuat berhubungan sex tahan lama .

Harga Jual Obat Kuat Pria V6 Tian

Seperti pernyataan sebelumnya, perbandingan harga ke kinerja (price to performance) V6 Tian sangat mumpuni. Anda cukup membayar Rp. 250.000 untuk mendapatkan seluruh manfaatnya.
Setiap botol berisi 10 butir obat untuk 10 kali pemakaian.

Dosis & Aturan Minum

  • Minumlah obat 30 – 60 menit sebelum berhubungan intim.
  • Dosis maksimal per pemakaian 1 butir saja (PENTING)!
  • Guna menjamin efektivitasnya, minumlah dengan air hangat. Hindari mengkonsumsinya bersama minuman beralkohol.
  • Jika ereksi penis terus berlanjut selama beberapa jam setelah ejakulasi, kompres dengan air dingin dan segera minta pertolongan medis.
Kami merupakan distributor pusat V6 Tian. Kami hanya —dan akan selalu— menjual produk Asli. Khasiat produk kami jamin sesuai dengan klaim produsennya.