Sex MaxMan Obat Kuat call.081329522406 / 087831855787

Obat Kuat Sex MaxMan, Kekuatan Sex Lelaki yang Maksimal

harga 250.000


Obat Kuat Sex MaxMan


Harga : IDR. 250.000
  • Obat kuat sex bermutu tinggi dengan khasiat yang telah dibuktikan lebih dari dua dekade.
  • Memicu ereksi alat vital yang maksimal, baik dari sisi ukuran maupun kekerasannya.
  • Berkhasiat membuat pria lebih tahan lama sex, tanpa perlu khawatir mengalami ejakulasi dini.
  • Diramu dari ekstrak bahan alami, aman dikonsumsi pria muda maupun berumur.
  • Harga murah nan hemat, tak perlu menghabiskan biaya berlebih untuk mendapatkan 10 butir produk pemulih stamina seks.

Detail Produk

MaxMan dihadirkan sebagai produk yang mampu memaksimalkan performa fisik dan memulihkan kekuatan seks lelaki dewasa. Khusus bagi para lelaki dengan kondisi fisik yang masih prima, obat kuat sex MaxMan memiliki bahkan dapat melipatgandakan daya tahan sex maupun stamina fisik penggunanya.
Di satu sisi, fungsi utama tersebut sesuai dengan keinginan mendasar lelaki manapun untuk tidak mengalami ejakulasi dini saat berhubungan intim. Di sisi lain, fungsi tersebut merupakan jawaban dari adanya tuntutan agar lelaki selalu tampil perkasa saat bercinta, dengan memberikan kepuasan seksual bagi istri atau pasangannya.
Tuntutan tersebut adalah hal yang natural dan tidak berlebihan, karena jika ditinjau dari aspek fisik, secara alami daya tahan seks wanita memang lebih lama dibanding pria.

Perbedaan Kemampuan Sex Pria & Wanita

Sejumlah penelitian menyebutkan rata-rata wanita dapat bertahan minimal 15 menit sebelum mencapai orgasme, sedangkan lelaki sendiri hanya mampu bertahan 5 – 10 menit.
Penghitungan waktu tersebut belum termasuk foreplay (pemanasan) sebelum lelaki melakukan penetrasi ke alat vital pasangan. Jika saat foreplay, lelaki menerima rangsangan berlebih —misalya melalui oral seks— waktu coitus (hubungan intim) bahkan dapat lebih cepat lagi (kurang dari 5 menit).
Walaupun memang ada pria yang sedari awal telah cukup perkasa sehingga dapat mengimbangi permainan wanita tanpa tambahan obat apapun. Namun sesuai fakta penelitian, sebagian besar pria sesungguhnya tidak mampu bertahan cukup lama untuk membuat pasangannya meraih orgasme!
Ketimpangan waktu inilah yang cenderung menjadi motif di balik pencairan produk berkualitas, dan obat kuat sex MaxMan memiliki kualitas sebagai penyeimbang untuk menaklukan “kekuatan” pasangan seks.


Faktor Daya Tahan Seks

Sebenarnya cukup banyak pria yang memiliki masalah dengan kemampuan sex, khususnya dalam hal daya tahannya. Apalagi, bagi pasangan yang telah menikah, urusan seks dapat menjadi salah satu faktor penentu keharmonisan rumah tangga mereka.
Daya tahan yang dimaksud di sini dapat berupa dua hal, yaitu kemampuan untuk menunda ejakulasi, serta stamina fisik pria sehingga dapat terus berhubungan intim dan membuat istri atau pasangannya mendapatkan multi orgasme.
Sebagaimana diketahui bersama, ada banyak wanita yang telah bertahun menjalani rumah tangga namun belum pernah merasakan orgasme saat bercinta. Fenomena ini benar adanya dan terjadi karena ketidakmampuan suami untuk mengimbangi sang istri.
Walaupun lelaki dapat bertahan hingga 10 menit sekalipun, namun —sesuai pernyataan di atas— durasi tersebut belumlah cukup adanya. Keperkasaan dan stamina seorang lelaki seakan mendapat ujian berat jika harus melayani dan memuaskan pasangan, apalagi harus sampai berulang kali dalam semalam.
Disinilah peran obat kuat menjadi cukup dominan. Jenis obat ini membuat lelaki mampu berhubungan sex tahan lama dan berulang kali. Tentunya pilihan untuk menggunakan produk ini mesti disesuaikan dengan kondisi kesehatan pemakai (lihat bagian dosis dan aturan pemakaian).

Fungsi, Manfaat dan Kinerja Obat Kuat Sex MaxMan

Khasiat ramuan kuat lelaki yang terkandung dalam produk diperoleh dari perpaduan sejumlah ekstrak bahan alami yang telah terbukti mampu memberikan fungsi dan manfaat sebagai berikut:
  • memperbaiki tingkat ereksi penis menjadi lebih keras dan tegak,
  • mencegah ejakulasi dini, serta
  • meningkatkan stamina fisik pria agar kuat bercinta hingga beberapa jam tanpa merasakan lelah berlebih.
Kerja bahan dalam obat kuat sex ini sendiri dimulai sejak awal diminum. Ereksi penis dapat bangkit dan berdiri tegak dan keras. Saking kerasnya ereksi yang didapat, sejumlah konsumen bahkan menyatakan mereka belum pernah mengalami ereksi seperti itu selama hidupnya.
Reaksi obat bisa dibilang sangat cepat dibandingkan obat lain. MaxMan umumnya hanya butuh waktu 15 menit untuk membuat lelaki siap “tempur”. Selama menunggu reaksi obat, pasangan seks dapat melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu sebagai “pembuka” dan “bumbu” dalam bercinta.

Harga Jual Obat Kuat Sex MaxMan

Dapatkan produk khusus pria dewasa ini dengan harga hanya Rp. 250.000.
Per kemasan berisi 10 butir obat.

Dosis & Aturan Pemakaian

  • Minum obat 15 – 30 menit sebelum melakukan penetrasi atau sebelum berhubungan intim.
  • Dosis maksimal yang disarankan cukup 1 butir per pemakaian.
  • Hindari melebihi dosis selama 24 jam ke depan.
  • Pemakaian obat tidak disarankan bagi penderita gangguan ginjal, prostat, jantung dan tekanan darah tinggi.

Efek Samping & Cara Mengatasinya

Salah satu efek samping yang mungkin timbul dari penggunaan obat kuat ini adalah ereksi penis yang terus berlanjut selama beberapa jam walaupun tidak menerima rangsangan apapun. Kondisi ini akan membuat lelaki merasa sangat tidak nyaman.
Jika Anda mengalami kondisi ini, langkah darurat untuk mengatasinya adalah dengan mengompres penis menggunakan handuk basah dan segeralah mendapatkan pertolongan medis.